Rabu, 07 Januari 2009

FORUM KONSULTASI

Saudara-saudara setanah air.
Tiada hal yang lebih bermanfaat dalam hidup, selain kesempatan untuk meringankan beban sesama.

Dihalaman ini kami membuka ruang konsultasi
Apapun penyakitnya, Insya Allah akan ada jalan keluar karena Allah S.W.T tidak akan menguji kaumnya diluar batas kemampuan kaum itu sendiri.

Selain Konsultasi penyakit, lewat hikmah Ismun A'dhom kami juga mempersilahkan kepada saudara-saudara setanah air, untuk berkonsultasi tentang kehidupan, jodoh, maupun masa depan. Insya Allah tidak menimbulkan syirik. Terima kasih, semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat Indonesia dan berguna bagi sekalian umat, amin.

Tertanda
Harjoko Achmad

19 komentar:

  1. Wah... go nasional ya... salut
    Insya allah, jadi ky aa gym, tapi jangan menikah lagi ya... :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih pak, insya Allah saya indahkan.

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum Wr.Wb

    Pak ustadh keponakan saya menderita brochitis, asma dan flex paru.
    Bisakah disembuhkan lewat terapi yang pak ustadh lakukan? mohon informasi. Kami sekeluarga dari trenggalek, mohon informasi juga arah dari kota kami menuju lokasi padepokan al ikhlas. terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  4. Assalamu Alaikum.....
    memperkenalkan, saya Rifai Yanto dari Cilacap.
    Pak Ustad, mohon petunjuk. Saya mulai curiga, istri saya memiliki PIL. Insya Allah bulan depan saya silaturahmi ke Tegal.

    BalasHapus
  5. Coba adakan pengobatan massal di Madura, kami siap membantu. Red Event Organizer.

    BalasHapus
  6. wa alaikum salam mohon maaf baru tak balas pa wahidin saya cerita nikmat Allah bronhitis.asma.flex paru paru alkhamdulillah banyak yang sembuh ambil jurusan tegal sampai tegal ambil arah ke brebes pasar bawang klampok ambil kiri ke pabrik gula banjaratma ambil kiri 350 m ada tulisan padepokan al ihklas kanan jalan atau sampai tegal kontek kenomor hp yg tertera

    BalasHapus
  7. Wa alaikum salam mudah 2an jadi sahabat dhohir bathin tak tunggu pa Rifa,i sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  8. Terima kasih buat Red Event Organizer mudah2an ada ijin Allah sukses selalu buat Red Event Organizer

    BalasHapus
  9. Mohon maaf apa benar ini pak harjoko yang pernah saya lihat di TV?

    BalasHapus
  10. Selamat siang, saya sangat tertarik dengan terapi kelinci yang bapak lakukan. Mohon materinya di perjelas pak.
    Saya dari Kalimantan Selatan, Kotabaru semoga bisa membantu meringankan beban rakyat kecil di Indonesia.

    BalasHapus
  11. ya betul pa Rudi saya pernah ditayangkan di stasiun tv Swasta Antv,RCTI,Tran Tv pengobatan Alternatif memindahkan Penyakit Ketubuh Hewan Kelinci sukses selalu buat anda.

    BalasHapus
  12. mba Unik Kathy Saya cerita nikmat Allah Alkhamdulillah banyak yang sukses dengan cara terapi memindahkan penyakit ketubuh hewan kelinci melalau Energi Ismun A'dhom mudah mudahan senantiasa diberi ijin Allah sukses segala hasil maksud buat Anda.

    BalasHapus
  13. Foto padepokan dan santrinya belum ada pak? Kapan ada di Kota Semarang? saya yakin bakalan banyak pasien yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan anda. Jika ada rencana silahkan kontak saya Gedung BPD Jl.Pemuda Lt.4 Semarang

    BalasHapus
  14. Istri saya menderita gagal ginjal. Apa bisa dibantu pak?
    Mohon info lokasi padepokan dengan peta pak.
    Saya dari serang, banten. Terima kasih.

    BalasHapus
  15. Insya allah ke Semarang saya sempatkan Silaturakhim ke pak Arifin

    BalasHapus
  16. Hermawan Subagyo Serang,Baten ini Alamat kami:Padepokan Al Ikhlas Banjarsari(Komplek Pabrik Gula Banjaratma)kec.wanasari kab.Brebes Jawa Tengah.Telpon (0283 3300240) Hp.081902014333 - 085641190814

    BalasHapus
  17. Terima kasih pak. Kalau alamat yag bapak berikan sudah ada di website ini. Maksud saya kalau dari arah semarang kita kemana (dengan peta ) terima kasih

    BalasHapus
  18. ngliat aja di google earth..........he....he....

    BalasHapus
  19. Iya bener.......mendingan ngliat di google earth biar keliatan rumahnya

    BalasHapus